Loading

Senin, 03 Mei 2010

Another Cinderella Story

Setelah ibunya meninggal, Mary Santiago tinggal bersama Dominique Blatt, seorang artis penyanyi yang kurang terkenal. Ibu Mary Santiago adalah bekas penyanyi latar Dominique Blatt. Sebelum mengadopsi Mary, Dominique sudah mempunyai 2 anak perempuan yaitu Britt dan Bree.
Bakat menari ibunya ternyata menurun pada Mary, hal ini yang membuat Dominique dan 2 anaknya iri sehingga seperti cerita Cinderella, Dominique dan 2 anaknya memperlakukan Mary dengan buruk. Mary hanya dianggap sebagai pembantu dan sering diganggu oleh Britt dan Bree. Untunglah di sekolah Mary mempunyai sahabat yang sering memberi dukungan moral yaitu Tami.
Di sekolah Mary ada seorang siswa laki-laki yang menjadi idola karena selain tampan juga menjadi penyanyi terkenal, ia adalah Joey Parker. Joey sering diminta mengajar kegiatan ekstra kurikuler menari di sekolah.
Walaupun tidak berbakat, Britt dan Bree mengikuti kegiatan menari itu, sedangkan Mary mengikuti kegiatan menari itu secara diam-diam karena takut pada ibu dan saudara tirinya.
Selain itu, diam-diam Mary mendaftar program beasiswa di Akademi Tari Manhattan.
Ketika tiba hari Valentine, di sekolah diadakan pesta dansa yang mewajibkan pesertanya bertopeng. Walaupun dihalang-halangi oleh ibu dan saudara tirinya, Mary dengan dibantu Tami bisa ikut pesta dansa bertopeng itu walaupun hanya sampai jam 12 malam.


download area (IDWs) + Indonesia subtitle
klik here 

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu