Loading

Rabu, 07 April 2010

BALIBO

Quality DVDRip
Release Date 2009


Sinopsis :
Roger East (Anthony La Paglia) memang bukanlah orang baru di dunia jurnalisme. Ketika tersiar kabar bahwa lima orang jurnalis Australia hilang di wilayah Timor Timur, insting East segera menuntunnya untuk datang ke wilayah yang sedang menjadi sengketa ini.

Dalam waktu singkat Roger East yang baru tiba di Timor Timur akrab dengan seorang pejuang muda bernama Jose Ramos-Horta (Oscar Isaac). Dan dalam waktu singkat pula Roger menyadari bahwa misinya mencari lima wartawan Australia yang hilang ini tak akan mudah bahkan Jose pun dengan tegas menyatakan bahwa ia tak bisa menjamin keselamatan Roger selama di Timor Timur.

Namun dengan tekad yang kuat, Roger tetap melanjutkan penyelidikannya. Berbekal informasi bahwa terakhir kali para wartawan yang kemudian disebut sebagai Balibo Five ini berada di sebuah missionary di dekat desa Balibo, Roger pun berangkat ke desa yang kini berada di bawah kekuasaan Indonesia ini. Di desa inilah Roger kemudian menemukan hasil rekaman yang tak seharusnya ditayangkan.

DOWNLOAD AREA
Movie From IDWs DVDRip 2 CD :
part1 
part2 

Indonesia subtitle
klik here 


English subtitle
klik here


0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu