Loading

Sabtu, 17 April 2010

The Princess and The Frog

 The Princess and the frog adalah sebuah film musikal animasi tahun 2009 yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures. Film ini film 49 dalam seri film klasik animasi Disney. Film ini direncanakan untuk rilis di New York dan Los Angeles tanggal 25 November 2009, dan dirilis secara luas pada tanggal 11 Desember 2009. Lagu dan skor disusun oleh Randy Newman. Anika Noni Rose, Oprah Winfrey, Keith David, Jim Cummings, John Goodman, Jenifer Lewis, Bruno Campos, Michael-Leon Wooley, Peter Bartlett dan Terrence Howard berperan dalam mengisi suara dalam film ini. Pada tanggal 2 Februari 2010, film ini memenangkan nominasi Academy Award: satu untuk Film Animasi Terbaik (kehilangan oleh Up) dan dua untuk Best Original Song

Disney telah mengumumkan bahwa Depan di Kisaran akan menjadi animasi terakhir studio Film 2D ke dalam kanon mereka fitur animasi, tapi setelah akuisisi perusahaan dari Pixar pada awal 2006, dilaporkan bahwa Ed Catmull dan John Lasseter, departemen pemimpin animasi baru, telah memutuskan untuk membuka kembali pintu ke tradisi handdrawn animasi Disney. Banyak animator dipecat atau meninggalkan studio setelah penutupan tahun 2004 itu terletak dan kembali disewa untuk proyek tersebut.

Clements dan Musker telah sepakat sejak awal bahwa gaya mereka ditujukan terutama yang Lady dan Tramp, sebuah film yang mereka dan John Lasseter merasa untuk mewakili puncak "dari suatu jenis tertentu dari animasi animasi gaya klasik Disney." Lady dan Tramp juga sangat diinformasikan adegan gaya New Orleans. Bayou adegan terinspirasi oleh Bambi, The Rescuers, dan The Fox dan Hound itu.

download area (IDWs)
klik here 


Indonesia subtitle
klik here

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu