Loading

Minggu, 25 April 2010

Pyaar Impossible

Dated Released : 2010
Quality :DVDRip 

Dalam Ankert University, California, Alisha (Priyanka Chopra) adalah nama dari semua orang berharap bahwa mimpi menjadi kenyataan. Gadis tercantik di kampus, dia membuat hati berdebar seperti daun tertiup angin. Sebuah menjentikkan jari-jarinya dan garis anak laki-laki, menunggu pada setiap keinginan-nya. Everybody Loves Alisha!

Tidak mengherankan kemudian bahwa Abhay (Uday Chopra) mencintainya juga. Lebih dari program komputer dan toko MAC ia berpikir tentang Alisha. Siapa Abhay? Abhay adalah kutu buku, aneh, sosial menantang, berkacamata geek dari perguruan tinggi yang sangat jauh dari dunia bahwa dia bahkan tidak tahu bahwa orang seperti dia benar-benar ada.

Ini adalah kisah cinta proporsi mustahil, bagaimana mungkin orang seperti Abhay pernah berharap bisa dengan wanita seperti Alisha, dan di dalamnya terletak cerita ...

Abhay telah diam-diam mencintai Alisha sepanjang hidupnya. Suatu hari ia musters keberanian secukupnya untuk pergi dan mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya padanya dan menyadari bahwa tidak pernah akan terjadi. Dia datang untuk berdamai dengan kenyataan bahwa Alisha adalah Putri dan ia hanya sebuah Geek. Saat itulah cara mereka akhirnya bagian. Kemudian, mereka jalan salib lagi, sebagai Abhay sibuk berusaha untuk memulai karirnya. Nasib membawanya lagi berhadapan dengan wanita impiannya, Alisha.

Akan Abhay memiliki kekuatan untuk percaya pada dirinya sendiri dan berusaha untuk mencapai apa yang mungkin tidak pernah berpikir? Alisha akan pernah dapat melihat orang di belakang kacamata, di luar apa yang idenya dari orang yang sempurna? Apakah nasib segala sesuatu atau dapat satu mengambil nasib dalam tangan mereka sendiri? Apakah ini mungkin atau hanya Pyaar Mustahil?

download area
part1 
part2 
part3 
password : mediafiremoviez.com


Indonesia subtitle
klik here

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu