Loading

Selasa, 27 April 2010

Shaapit

Date Released : 2010
Quality :  DVDRip XviD

Cerita film Shaapit berkisar seorang gadis muda yang namanya Kaaya. Ia terjebak dalam kutukan generasi membuat hidup yang amat sulit untuk dia dan kekasihnya - Aman. Dia berjanji untuk menaklukkan kutukan ini untuk menikah dengannya dalam film Hindi Shaapit.

Genre film Shaapit 2010 adalah petualangan, horror dan kisah cinta. Vikram Bhatt telah mencoba untuk memperkenalkan konsep baru tentang kutuk dalam film Shaapit setelah Raaz dan 1920.

Film ini dimulai dengan Aman siapa yang bertunangan dengan Kaaya. Namun, keluarga Kaaya itu menderita dari kutukan generasi. Supernatural insiden mulai dalam kehidupan mereka saat mereka terlibat. Mobil mereka berbalik dari jalan. Mereka hampir hampir mati.

Dalam alur cerita film Shaapit, kutukan itu dijelaskan oleh ayah bingung Kaaya's. Menurut dia, mereka dikutuk oleh Brahmana marah sebelum tiga ratus tahun dan kutukan yang tidak memungkinkan anak-anak perempuan dari keluarga mereka untuk menikah.

Penjelasan supranatural tidak percaya oleh pasangan muda. Akhirnya, Aman dan Kaaya memutuskan untuk mencari cara untuk menghilangkan kutukan untuk cinta mereka.

Indonesia subtitle
klik here

download area
part1
part2
part3
part4

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu