Loading

Selasa, 27 April 2010

Where the Wild Things Are

Date Released : 2009
Quality : BRRip

Max (Max Records) adalah seorang anak muda yang merasa salah dan ingin bersenang-senang sepanjang waktu. Dia membuat igloo yang keluar dari salju, tapi teman-teman geng adiknya  menghancurkannya. Setelah melakukan adegan di depan pacar ibunya, Max menggigit  ibunya dan melarikan diri. Dia terus berjalan hingga ia terantuk pada sebuah perahu kecil, ia naik kapal dan berlayar.

Setelah beberapa hari di laut, ia mencapai pantai berbatu dari sebuah pulau aneh di malam hari. Ia meninggalkan perahu di pantai dan berjalan menuju hutan. Salah satu dari mereka, Carol (suara: James Gandolfini), menghancurkan pondok dan berteriak-teriak. Hal-hal liar lainnya yang berteriak kepadanya, menyuruhnya untuk berhenti. Max kehabisan pohon dan bergabung Carol dalam menghancurkan gubuk. Hal-hal liar yang marah tentang hal ini dan ingin memakannya. Tapi Max mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah raja dari mana asalnya, dan dia memiliki "kekuatan khusus," sehingga hal-hal liar tidak bisa makan dia. Carol mahkota raja atas hal-hal yang liar dan pulau. Max orde pertama bisnis adalah untuk "membiarkan keributan mulai liar!" Alam hal-hal dan tari Max dan berlari-lari di hutan menghancurkan hal.

Ketegangan tumbuh antara Max dan wild thing ketika Judith mulai berpikir Max bukan raja yang baik. Mereka bertengkar. K.W. dan Carol berdebat dan K.W. mengambil Max untuk melihat teman-temannya Terry dan Bob, yang berubah menjadi Burung-burung hantu. Mereka kembali ke benteng dan hal-hal liar (minus Carol) menyambut mereka dengan tangan terbuka. Carol melempar cocok dan marah karena mereka membiarkan dua orang luar ke dalam kelompok. K.W. melarikan diri dengan Terry dan Bob. Max dan hal-hal liar yang sedih, duduk di tengah hujan. Judith tuntutan untuk melihat "Max kekuatan khusus" dan ingin KW kembali. Hal-hal liar Max tidak menemukan raja dan bahwa dia tidak memiliki kekuatan. Carol marah dengan Max, mengatakan bahwa ia tidak membuat semua orang aman, dan bahwa ia adalah seorang raja yang mengerikan.

Max melarikan diri dengan Carol mengejarnya. K.W. menyembunyikan Max di perutnya sampai Carol daun. Max kemudian memutuskan sudah waktunya untuk pulang. Hal-hal yang tampaknya lebih baik ketika dia dan hal-hal liar semua pergi ke pantai, di mana perahu Max. Carol dalam persembunyian rahasianya menangis ketika ia menyadari dia sedang bodoh dan melihat hati dengan nya awal bahwa Max dibuat untuk dia. (Carol membuat yang serupa untuk Max di benteng sebelumnya) Carol. Berjalan menuju pantai. Max masuk ke perahu dan mengatakan selamat tinggal pada semua hal yang liar. Carol akhirnya tiba dan tidak dapat berbicara, jadi dia menderu. Hal-hal liar lainnya bergabung dan Max menderu kembali. Setelah perjalanan perahu singkat ia berlari kembali ke rumah dan ibunya menyambut dengan tangan terbuka, dan pakan dia.

Indonesia subtitle
klik here

download area
part1 
part2 
part3 
password : mediafiremoviez.com

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu