Loading

Sabtu, 17 April 2010

DEAR JOHN

Dated Released : 24 January 2010
Quality : DVDRip

Saat sedang mengambil cuti dari tugasnya di militer, John secara tidak sengaja berkenalan dengan Savannah dan Tim (Henry Thomas). Dalam waktu singkat, cinta pun tumbuh di hati John dan Savannah. Sayang John masih harus menyelesaikan tugasnya di militer sebelum ia bisa meminang Savannah. Saat berpisah, John berjanji bahwa ia akan segera kembali untuk meminang Savannah yang sanggup menunggu sampai John kembali.

Tepat di saat masa tugas John sudah berakhir, terjadi peristiwa tragis 11 September yang membuat John berubah pikiran. John merasa bahwa tenaganya masih diperlukan dan memutuskan untuk ikut bertugas meskipun ia sangat ingin pulang untuk menemui Savannah. Setahun John dan Savannah terpisah dan di saat yang bersamaan kedekatan antara Savannah dan Tim pun mulai berubah menjadi cinta.

Saat masa dinas sudah berakhir, John pun pulang hanya untuk mendapati Savannah dan Tim telah menikah. Tim ternyata sakit keras dan hampir tak ada harapan untuk hidup namun di saat seperti ini, John ternyata tetap bisa membuktikan bahwa cinta memang tak selalu harus memiliki.

download area
Indonesia subtitle

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu