Loading

Kamis, 22 April 2010

VEER

Date Released : 22 January 2010
Quality : DVDRip.E-subs
Cerita film Veer telah diambil dari halaman sejarah berkabut. Cerita film memperkenalkan kebanggaan sengit dan cinta pedih.
Cerita film Veer memperkenalkan Raja dan Nawabs yang jatuh ke tipu daya mereka dan licik untuk menyenangkan Inggris. Dalam proses ini, mereka mempercayakan kerajaan mereka yang berharga untuk orang asing.
Hanya Pindaris berani tidak dipercayakan kepada kerajaan asing. Mereka lebih memilih untuk menolak kematian. Mereka siap berjuang untuk napas terakhir mereka untuk menyelamatkan tanah mereka ... ibu mereka.Dalam Pindaris, Veer adalah paling berani, paling sulit dan terkuat. Jika Veer memulai memerangi Kerajaan Inggris, ia juga harus berjuang dengan Raja Madavgarh.Dalam pertarungan ini, ia harus memilih cinta atau tanah karena pangeran Vashodhara adalah cinta-Nya. Dalam medan pertempuran di mana meriam mengaum, benturan pedang dan darah membasahi tanah; satu prajurit gagah berani berdiri kepala - Veer.Veer adalah legenda epik keberanian dan drama, pengkhianatan dan cinta. Pindaris adalah suku pejuang tak kenal takut dari abad ke-19 ketika Inggris menguasai India.Secara keseluruhan, film Veer memiliki kanvas terbesar. Ini adalah film dianggarkan besar Bollywood. sutradara film Veer, Anil Sharma siap untuk memperkenalkan film Hindi terbesar dengan aksi terbesar dan asmara seperti "Gadar: Ek Prem Katha".

download area
part1 
part2 
part3
part4
[690MB-avi]-(join dengan hj-split)
Cara Gabung File Dengan HJ-SPLIT BACA disini
Indonesia subtitle
klik here

0 comment:

Posting Komentar

mohon saran nya yach ^_^

Related Posts with Thumbnails

Join With teater2satu in Facebook

join with teater2satu